snow

Senin, 30 Desember 2013

[Translation] Tegami Bachi OP 2 - Love Letter no Kawari ni kono Uta wo by Seira

Love Letter no Kawari ni kono Uta wo (Sebagai pengganti dari surat cinta, dengarkanlah lagu ini) adalah lagu yang dibawakan oleh Seira dan dijadikan sebagai opening theme kedua dari anime Tegami Bachi / Letter Bee. Mungkin lagu ini agak cocok buat orang yang lagi jatuh cinta haha :D Langsung aja kalo yang mau download versi full nya disini: http://j.gs/29QD

Translate-an lagunya sudah ada dibawah ini. Silakan menikmati ^0^

Love Letter no Kawari ni kono Uta wo - Seira

kami ni kaitara wakaru no ka na 
kotoba ni sureba mieru no ka na 
nanimo naku natteshimatta 

dakedo karada omoku kanjita
Apakah kau akan mengerti jika aku menulisnya di kertas?
Apakah kau bisa melihatnya jika aku utarakan dengan kata-kata?
Aku tidak kehilangan apapun,
Tetapi tubuhku terasa berat.

tarinakatta kotoba yatto kizuita 
ima nara subete tsutsumeru no ni na
Aku akhirnya menyadari beberapa kata yang tidak cukup
Meskipun sekarang aku bisa mengapit itu semua

nando namae o yonde mo 
keshite todokanai kedo ima 
omoidasu furimuku egao ga 
mabushikute kyutto me o fuseta 
mou nido to dareka no koto 
suki ni naranai to omotteta no ni 
kimi datta kara hodoketa nda 
nanoni mou kimi ga inai nda
Seberapa kali pun aku menyebut namamu,
itu tak bisa mencapaimu. Tapi sekarang,
Aku ingat senyumanmu ketika kau berbalik
Itu sangat terang sampai aku harus mengalihkan mataku
Kupikir aku tidak akan
menyukai seseorang lagi, tapi
Karena kau, aku telah merubah pikiranku
Tetapi kau sudah tak disini lagi.

ima wa doko o aruiteru ndarou 
akari miushinatteshimatta
Sekarang aku berjalan ke mana?
Aku kehilangan jejak dari cahaya

kakechatta kokoro oginau tame ni 
dareka o omoetara raku na no ka na
Untuk mengobati patah hatiku,
apakah ada seseorang yang akan menghapusnya?

nando namae o sakende mo 
keshite todokanai yozora ni 
ukabeteru yawarakai egao 
mabushikute kyutto me o fuseta 
mou ichido to dareka no koto 
suki ni narou to omottemita no ni 
kimi no koe ga hanarenai nda 
dakara ima kimi o yobu nda
Seberapa kali pun aku meneriakkan namamu,
itu tak bisa mencapai langit malam
Yang mengingatkanku pada senyum lembutmu
Itu sangat terang sampai aku harus mengalihkan mataku
Aku mencoba berpikir bahwa aku bisa
menyukai seseorang sekali lagi, tapi
Suaramu tidak pergi
Karena itu sekarang aku menyebut namamu

sotto mune ni daita kotoba o tegami ni takushita 
hitokoto de ii todoite hoshii. namida hitoshizuku ochita
Aku mempercayakan kata-kata yang ada di dadaku kepada surat
Satu kata pun tidak apa-apa, aku ingin agar itu sampai padamu. Setetes air mata yang jatuh...

nando namae o yonde mo 
keshite todokanai kedo ima 
omoidasu furimuku egao ga 
mabushikute kyutto me o fuseta 
mou nido to dareka no koto 
suki ni naranai to omotteta no ni 
kimi datta kara hodoketa nda 
"arigatou" ima mo omou nda 
kimi datta kara hodoketa nda 
dakara ima kimi o omou nda 
Seberapa kali pun aku menyebut namamu,
itu tak bisa mencapaimu. Tapi sekarang,
Aku ingat senyumanmu ketika kau berbalik
Itu sangat terang sampai aku harus mengalihkan mataku
Kupikir aku tidak akan
menyukai seseorang lagi, tapi
Karena kau, aku telah merubah pikiranku
Sekarang pun aku masih berpikir untuk bilang "terima kasih"
Karena kau, aku telah merubah pikiranku
Karena itu sekarang aku memikirkanmu...

Tara... Itu dia translate-an lagunya :D Bagus kan lagunya? hehe... Yang jelas, semoga terjemahan ini bisa membantu kalian ya ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar